4 Pilihan Untuk Mesin Cuci Laundry Usaha

Mesin Cuci Laundry - Bagi kalangan entrepreneur yang akan merintis usaha dengan modal terbatas kenapa tak mencoba membuka bisnis Laundry kiloan? Jika diperhatikan sekilas tampaknya bisnis laundry kiloan ini tak begitu profitable. Namun jangan keliru, menggunakan investasi kurang dari Rp.10 juta anda sudah bisa mengantongi keuntungan yang lumayan.
mesin cuci untuk usaha laundry kiloan,harga mesin cuci laundry,mesin cuci laundry hotel,50 kg,bekas,kaskus,langsung kering,yang bagus,

Makin tingginya kesibukan kerja yang dijalankan kebanyakan masyarakat membuat aktifitas rumah tangga seperti mencuci sudah tak tersedia waktu. Karenanya tidak sedikit orang yang melimpahkan tugas mencuci ke orang lain. Memang bisa menyerahkan kepada buruh cuci dan setrika, namun hasilnya belum tentu bersih dan cepat. Pilihan paling tepat adalah menggunakan jasa laundry. Nah ini adalah peluang yang sangat menggiurkan terutama jika usaha jasa laundry ini dibuka di kompleks perumahan, kawasan kos mahasiswa atau kawasan kontrakan para pekerja kantoran.

Peralatan vital yang dibutuhkan saat membuka bisnis laundry adalah mesin cuci yang sesuai. Kemudian adalah mesin pengering dan setrika uap. Mesin cuci laundry di pasaran dibedakan menjadi dua tipe yaitu tipe bukaan atas (Top Loading) dan bukaan depan (Front Loading). Mesin cuci laundry bukaan atas harga biasanya lebih murah dibanding bukaan depan. Namun kelemahan mesin cuci jenis ini yaitu mesin tak bisa ditumpuk untuk menghemat tempat, kecepatan yang tak bisa diatur dan biasanya lebih lambat dibanding mesin cuci laundry bukaan depan.

Oleh karena itu pilihan terbaik mesin cuci untuk usaha laundry adalah mesin cuci bukaan depan. Untuk itu berikut daftar harga mesin cuci laundry yang bisa dipilih :

1. Mesin cuci laundry Samsung Front Loading Washer WW95H7410EW harga Rp 10.959.200
Spesifikasi : daya tampung cucian sampai 9.5 kg, bisa mencuci meski suhu air rendah dengan begitu akan menghemat listrik, memiliki 6 Specialty Cycles yang didesain khusus untuk mengangkat bermacam noda, mesin tak bising, disertakan Smart Check untuk mengenali masalah yang muncul saat mulai pencucian sekaligus menyediakan solusi cepat memakai aplikasi smartphone.

2. Mesin cuci laundry Electrolux Front Loading EWF10932S harga Rp.Rp 10.494.000
Spesifikasi : Kecepatan hingga 1000 rpm, voltase : 220-240 V, mempunyai mekanisme Jetspray yang bisa memperbaiki efisiensi deterjen dengan begitu bisa memberikan hasil cucian yang bersih, bahan stainless steel, fitur Time Manager untuk fleksibilitas waktu mencuci secara maksimal.

3. Mesin cuci laundry LG Front Load WDM8871TD harga Rp.4.673.000
Spesifikasi : Durable & Quiet Washer, Inverter direct drive, Minimized residue(Baby Care), heater tahan lama, kapasitas 7 kg, Turbowash technology, Coldwash technology, Residu yang sangat kecil, kecepatan 800 rpm.

4. Mesin cuci laundry Electrolux EWF 10843 Rp.7.000.000
Spesifikasi : fitur time manager untuk mengatur waktu pencucian, mampu meminimalisir konsentrasi alergen di pakaian sampai 99.9 %, menjadikan pakaian lembut, Air dan detergen langsung disemprot ke pakaian sehingga hasilnya makin bersih, diameter pintu besar untuk mempermudah memasukkan pakaian kotor.




Lebih baru Lebih lama