Daftar Harga Mesin Laundry Lengkap

Daftar Harga Mesin Laundry - Bagi sejumlah orang mencuci adalah jenis aktivitas keseharian yang cukup memakan waktu sekaligus menghabiskan tenaga. Akan tetapi semenjak diciptakannya mesin laundry atau mesin cuci, kegiatan mencuci menjadi ringan dan cepat selesai. Di pasaran sekarang tersedia 3 tipe mesin cuci yaitu mesin cuci 2 tabung, mesin cuci top loading (bukaan atas) dan mesin cuci front loading (bukaan depan). Untuk memulai usaha jasa laundry kita memerlukan tak hanya mesin cuci saja, namun juga mesin pengering, mesin setrika uap, timbangan dan sebagainya.
daftar harga alat laundry,mesin dryer gas,mesin cuci loundry,sharp,1 tabung,samsung,lg,sanken,

Sekarang ini bisnis laundry cukup banyak peminatnya. Itu disebabkan prospek bisnis ini sangat bagus di masa yang akan datang. Beberapa jenis peralatan harus disediakan untuk memulainya yaitu mesin laundry, mesin pengering, lokasi sampai karyawan sehingga bisnis laundry ini bisa berjalan lancar.Berikut jenis dan harga mesin laundry yang mesti disediakan saat akan membuka bisnis ini :

1. Mesin laundry
Mesin laundry atau mesin cuci adalah hal wajib yang harus ada. Sebagai awal, beli dulu sebuah mesin laundry dengan kualitas yang baik. Seiring dengan berkembangnya usaha dan makin banyaknya pelanggan, anda bisa menambah mesin laundry ini sesuai kebutuhan. Harga mesin laundry dengan kualitas baik bisa didapat mulai dari harga Rp.2 jutaan. Beberapa diantaranya adalah :

- Mesin laundry Modena WF 662 dengan kapasitas 6,2 kg dan kecepatan 400-1000rpm harga Rp.2,78 juta.
- Mesin laundry Electrolux EW-F85761 dengan kapasitas 7 kg, kecepatan 850 rpm, time manager function dan 14 programs harga Rp.4,68 juta.
- Mesin laundry LG WD-M8060TD dengan kapasitas 6 kg, kecepatan 800 rpm harga Rp.3,7 juta.

2. Mesin pengering
Mesin laundry jenis ini berfungsi mengeringkan hasil cucian dengan sempurna. Mesin pengering atau dryer ini biasanya terpisang dari mesin cuci. Jadi fungsinya memang hanya untuk mengeringkan pakaian. Harga mesin laundry untuk mengeringkan pakaian ini bisa diperoleh mulai dari Rp.3,5 juta. Berikut beberapa pilihannya :

- Mesin pengering Denpoo Mesin DY-60MD kapasitas 7 kg harga Rp.3.450.000
- Mesin pengering Electrolux Dryer 5 Kg EDV-5001 kapasitas 5 kg harga Rp.5.145.000
- Mesin pengering Bosch Dryer WTV74100ME kapasitas 7 kg harga Rp.7.700.000

3. Mesin seterika
Mesin laundry selanjutnya adalah mesin setrika uap. Mesin ini layaknya alat setrika listrik kebanyakan bedanya dalam proses menyetrika dengan dibantu uap air panas sehingga pakaian menjadi lebih rapi. Harga mesin laundry setrika uap ini bisa dibeli mulai dari Rp.800 ribuan. Berikut beberapa pilihannya :

- Mesin seterika uap Philips GC504 dengan daya listrik 1600 W dan kapasitas air 1,4 litar harga Rp.1,2 juta.
- Mesin seterika uap Oxone OX-839 dengan daya listrik 1000 W dan kapasitas air 2,5 liter harga Rp.1,05 juta.

Lebih baru Lebih lama